Siegecraft Commander v1.2.4270 + Mod Money for Android

Download Siegecraft Commander v1.2.4270 + Mod Money for Android - Pada kesempatan kali ini Nyari Apk akan memberikan sebuah rekomendasi game yang sayang sekali jika kamu lewatkan yaitu Siegecraft Commander v1.2.4270.

Siegecraft Commander menawarkan kampanye single-player strategi real-time (RTS), sekaligus memberikan opsi berbasis turn-based dan RTS untuk pertandingan multiplayer bertingkat tinggi.

Pada pertandingan berbasis giliran, rencanakan lokasi menara, unit dan dinding di benteng Anda untuk mengatasi manuver musuh Anda, lalu secara taktis berpikir dan tepat saat memulai serangan Anda! Secara real time, cepat membangun basis yang bisa memenangkan perang dan memulai serangan habis-habisan. Keduanya menawarkan elemen strategis yang mudah dipelajari dikombinasikan dengan cara halus untuk menghasilkan pengalaman taktis yang kaya.

Terlibat dalam multiplayer internet lokal atau online. Siegecraft Commander memiliki sistem pembuatan pertandingan yang mengelompokkan Anda dengan 1-3 pemain lainnya dengan cepat dan melintasi platform yang kompatibel.

Download:
Previous
Next Post »
Thanks for your comment