Angry Birds v7.5.0 [Mod PowerUps/Unlocked/Ad-Free] for Android

Download Angry Birds v7.5.0 [Mod PowerUps/Unlocked/Ad-Free] for Android - Pada kesempatan kali ini Nyari APK akan membagikan sebuah game terbaru Android yang bisa anda mainkan di smartphone anda dan didalamnya sudah terdapat berbagai mod yang bisa anda nikmati.

Kelangsungan hidup Angry Birds dipertaruhkan. Membuang balas dendam pada babi serakah yang mencuri telurnya. Gunakan kekuatan unik setiap burung untuk menghancurkan pertahanan babi. Angry Birds memiliki gameplay berbasis fisika yang menantang dan jam nilai replay. Setiap tingkat membutuhkan logika, keterampilan, dan kekuatan untuk dipecahkan.
Download Angry Birds v7.5.0 [Mod PowerUps/Unlocked/Ad-Free] for Android

If you get stuck in the game, you can purchase the Mighty Eagle! Mighty Eagle is a one-time in-app purchase in Angry Birds that gives unlimited use. This phenomenal creature will soar from the skies to wreak havoc and smash the pesky pigs into oblivion. There’s just one catch: you can only use the aid of Mighty Eagle to pass a level once per hour. Mighty Eagle also includes all new gameplay goals and achievements!

In addition to the Mighty Eagle, Angry Birds now has power-ups! Boost your birds’ abilities and three-star levels to unlock secret content! Angry Birds now has the following amazing power-ups: Sling Scope for laser targeting, King Sling for maximum flinging power, Super Seeds to supersize your birds, and Birdquake to shake pigs’ defenses to the ground!

Angry Birds v7.5.0 [Mod PowerUps/Unlocked/Ad-Free]

Game ini bisa meliputi:
  • Link langsung ke situs jejaring sosial yang ditujukan untuk pemirsa berusia di atas 13 tahun.
  • Link langsung ke internet yang bisa membawa pemain menjauh dari permainan dengan potensi menjelajah halaman web manapun.
  • Periklanan produk Rovio dan juga produk dari mitra terpilih.
  • Pilihan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi. Pembayar tagihan harus selalu dikonsultasikan terlebih dahulu.
APA YANG BARU

Kami menambahkan episode tutorial baru untuk mendapatkan pemain baru yang melemparkan unggas dan babi pucat dalam waktu singkat. Semua penggemar veteran bisa memainkan tutorial baru untuk mendapatkan beberapa penghargaan keren juga!

Download:
Angry Birds v7.5.0 [Mod PowerUps/Unlocked/Ad-Free]
Previous
Next Post »
Thanks for your comment