Ninja Turtles: Legends v1.9.13 [Mod Money] for Android

Download Ninja Turtles: Legends v1.9.13 [Mod Money] for Android - Pada kesempatan kali ini Nyari Apk akan memberikan game android terbaru yaitu Ninja Turtles: Legends yang hadir dengan versi terbaru 1.9.13 serta sudah dimodifikasi dengan mod money yang dapat kamu gunakan untuk membeli item didalam game ini.
Download Ninja Turtles: Legends v1.9.13 [Mod Money] for Android

Di setiap kesempatan, Penyihir Ninja Teenage Mutan telah menggagalkan rencana Kraang Prime untuk menaklukkan Bumi ke Dimensi X. Apa yang harus dilakukan oleh penguasa yang jahat? Tancapkan sebuah skema baru yang jahat, untuk menciptakan tentara Ultra Mutants! Dimana-mana, Kraang telah menculik mutan - termasuk Ninja Turtles - untuk DNA mereka!

Ninja Turtles: Legends v1.9.13 [Mod Money]

ORIGINAL NINJAS: Jelajahi alam Turtles dengan cerita All-New Original. Pertempuran jalan Anda melalui 7 bab dan lebih dari 70 tahap untuk menghadapi bos paling buruk - Shredder, Kraang dan banyak lagi!
RESPECT THE SHELL: Untuk waktu yang terbatas, bermain dan mengalami sebuah bab baru berdasarkan blockbuster musim panas ini, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows! Ketika misi penyesalan mereka berjalan serba salah, kura-kura harus berhadapan dengan Clan Kaki dan anak-anak nakal favorit Bebop dan Rocksteady! Berjuang untuk menang dan mengumpulkan karakter eksklusif ini!
TURTLE POWER: Bantu Leonardo saat dia membawa tentara Kraang untuk menyelamatkan saudara laki-laki dan sesama mutannya. Bermain bersama Leonardo dalam pertempuran 5-5 dengan karakter TMNT favorit Anda.
MUTANT MAYHEM: Kumpulkan dan tingkatkan lebih dari 30 karakter TMNT! Latih mereka untuk belajar gerakan super manis mereka dan membangun tim Turtle-rrific Anda! Jangan lupa mengemasi freezer untuk Ice Cream Kitty!
SHRED ALERT: Untuk pertama kalinya, bertarung dengan Kraang sebagai teman Penyu Ninja ... atau FOE! Kumpulkan dan mainkan sebagai Tiger Claw, Rocksteady, Bebop, dan lainnya. Buat tim strategis dan ikuti Kraang!
FOOD FIGHT: Kumpulkan hadiah harian dan paket kartu untuk meningkatkan tim Anda!
KAMI MENJALANKAN KOTA INI: Berjuang melawan Kraang di lokasi favorit Ninja Turtles dari acara TV, termasuk Dimension X, selokan dan atap New York City yang klasik!

WHAT'S NEW
  • With overwhelming feedback, Challenges have received a huge makeover! Play daily for a whole new way to win
  • No roster is complete without the quintessential duo – 80s Bebop and Rocksteady! Battle waves and waves of this dimwitted duo in an all-new event
  • Among others, Rat King and Paramount Casey Jones have been thoroughly rebalanced. Visit http://www.facebook.com/tmntlegends for the complete list
  • Timer has been removed from the “Out of the Shadows” event
  • Optimized matchmaking and prize wheels
Download:
Previous
Next Post »
Thanks for your comment