Messenger Lite Mod Clone Apk Terbaru Android

Download Messenger Lite Mod Clone Apk Terbaru Android -Anda pasti sudha mengenal dengan sosial media Facebook. Ya sosmed ini sampai sekarang masih digunakan banyak orang di seluruh dunia termasuk Indonesia. Facebook juga tersedia aplikasinya untuk Android di Playstore. Namun sayangnya untuk aplikasi facebook dan messengernya berbeda aplikasi yang otomatis hal ini akan memakan banyak ruang memori smartphone kamu.

Untuk itulah hadir Messenger Lite mod clone yang mana aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dan didalamnya sudah dimodifikasi. Dengan aplikasi ini tentunya, chat dengan sesama teman facebook menjadi lebih mudah dan menyenangkan, selain bisa dilakukan dimanapun juga tidak perlu repot seperti sebelumnya. Bahkan tidak hanya proses chat, kini melakukan telepon dan video call juga bisa dilakukan dengan Messenger secara gratis, hanya memerlukan koneksi internet.

Baca Juga: GBWhatsapp Transparan (WA Clone) Versi 5.50 Apk Terbaru

Messenger Lite Mod Clone Apk ini adalah aplikasi Messenger Lite yang sudah dikembangkan lebih lanjut lagi oleh modder yang dikenal dengan Begal Team. Masih memberikan ukuran kecil, tapi kali ini Anda dapat melakukan install lebih dari satu messenger dalam sebuah perangkat Android. Hal ini terasa penting jika Anda memiliki lebih dari satu akun facebook, sehingga tidak perlu melakukan proses login / logout.

Messenger Lite Mod Clone Apk Terbaru Android

Download Messenger Lite Mod Clone Apk Terbaru Android
Cara Install:
  • Unduh apk mod Messenger Lite
  • Install sesuai dengan Multi Messenger yang diperlukan
  • Jalankan pada Android Anda dan nikmati fitur aplikasi
Link Download:
Previous
Next Post »
Thanks for your comment