Line Clone v 7.4.0 Apk for Android (LINE2) (RRLINE)

Download Line Clone v 7.4.0 Apk for Android (LINE2) (RRLINE) - Seperti yang anda tahu bahwa saat ini aplikasi chatting untuk smartphone khususnya Android memanglah banyak, seperti Blackberry Messenger, Whatsapp, Beetalk, Telegram, dan lain lain. Termasuk Line, ya aplikasi Line saat ini masih cukup menjadi primadona bagi pengguna smartphone pasalnya aplikasi menawarkan berbagai stiker yang bervariasi untuk menghidupkan suasana chatting anda semakin lebih seru. Selain itu juga ada beberapa game yang dapat digunakan dengan akun Line agar permainan anda dapat dimainkan bersama teman anda di Line.

Namun disini Nyari Apk akan memberikan aplikasi Line Clone v7.4.0 Apk for Android yang pastinya bisa anda install tanpa menguninstall aplikasi Line yang sudah ada di ponsel anda atau dengan kata lain anda dapat menginstall 2 aplikasi Line sekaligus dalam satu smartphone Android layaknya Blackberry Messenger. Untuk tampilannya sendiri tidak berbeda jauh dengan aplikasi aslinya yang bereda hanyalah pada warnanya saja.

Meski demikian, anda tidak perlu khawatir karena fitur-fitur dari Line di Playstore seperti panggilan gratis dan panggilan video masih bisa anda nikmati di Line Clone v7.4.0 Apk. Nah untuk anda yang tertarik untuk menggunakan Line Clone ini dengan kebutuhan lain seperti bisnis atau membuat akun game Line baru tidak ada salahnya menggunakan aplikasi ini.

Line Clone v 7.4.0 Apk for Android (LINE2)

  • Panggilan suara dan video Gratis: sekarang LINE bisa Gunakan PC atau smartphone untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga kapan saja dan dimana saja.
  • Pesan instan di mana saja: Chatting. Tambah seru dengan koleksi menarik stiker LINE atau mengirim gambar, video, dan bahkan GPS.
  • Sebuah layanan jaringan sosial dengan fitur lengkap: update Status kegiatan sehari-hari Anda pada Timeline Anda atau bisa komentar pada posting teman.
  • Obrolan grup: Berbagi informasi penting dengan rekan teman-teman anda dalam satu ruangan.
  • Cari berabagai ekspresi baru dalam Sticker Shop: koleksi terbesar fitur stiker karakter terkenal dan unik.
  • Bisa terhubung ke aplikasi baru.
  • Line bisa Melakukan panggilan internasional gratis.
Screenshot
Download Line Clone v 7.4.0 Apk for Android (LINE2) (RRLINE)
Link Download:
Previous
Next Post »
Thanks for your comment