F1 2016 Mod v1.0.1 APK + Data OBB Android Terbaru

Download F1 2016 Mod v1.0.1 APK + Data OBB Android Terbaru - Game yang akan admin Nyari Apk bagikan pada kesempatan ini merupakan salah satu game racing atau balapan mobil yang selalu dinantikan kehadirannya di ponsel Android. Pasalnya banyak sekali gamers yang mendambakan game F1 dengan grafik yang mumpuni hadir di smartphone Android yang membuat developer Codemasters Software Company Ltd merilis game besutan teranyarnya yaitu F1 2016 untuk Android.

Didalam permainan game F1 2016 (Formula One) ini kamu bisa menikmati 21 sirkuit resmi yang digunakan untuk ajang balap F1 musim 2016 diseluruh dunia. Olahraga balap memiliki popularitas cukup tinggi ini memungkinkan kamu untuk dapat bermain serta mengendarai mobil tercepat didunia secara visual dengan grafik HD.

Download F1 2016 Mod v1.0.1 APK + Data OBB Android Terbaru

Dengan hadirnya F1 2016 untuk Android kamu bisa merasakan bagaimana sensasinya menjadi driver atau pembalap dari team-team ternama didunia seperti Mercedes, Scuderia Ferrari, Sauber F1 Team, hingga Minor Racing yang sempat diperkuat oleh pembalap kebanggaan Indonesia yaitu Rio Haryanto.

Seperti pada umumnya game racing, gameplay dari F1 2016 ini juga mengharuskan kamu untuk bersaing dengan pembalap lainnya untuk menaklukan setiap pembalap dari team lain serta berbagai sirkuit yang memiliki kesulitan dan rintangan tersendiri untuk menjadi juara dunia.

Nah untuk kamu semua yang menyukai F1 dan ingin segera memainkan game ini langsung di ponsel Android kesayangan kamu langsung saja unduh pada link yang tertera dibawah secara gratis tanpa perlu mengeluarkan dana sedikitpun untuk membelinya di Playstore.

F1 2016 Mod v1.0.1 APK + Data OBB Android Terbaru

FORMULA ONE AS YOU WANT IT

Untuk game di mana saja, F1 2016 menawarkan belum pernah terjadi sebelumnya fleksibilitas dan mode permainan, dengan Season Mode, di mana Anda dapat bersaing melalui musim penuh 2016 di urutan apapun yang Anda inginkan, dan juga Kustom Season, untuk pertama kalinya, di mana Anda memilih panjang dan lagu termasuk untuk kerajinan mini kejuaraan yang sempurna Anda. Ditambahkan ke ini keduanya Quick Race dan pilihan Balap Weekend lagi, yang meliputi Praktek tambahan dan acara Kualifikasi, serta tantangan pengaturan waktu tercepat mungkin dan bersaing leaderboards global dalam Time Trial atau acara Weekly.

ULTIMATE RACING KONTROL

Mengalami getaran dari F1 dengan belum mendalam model penanganan mobil sederhana untuk kontrol pemain penuh - dengan empat pilihan kontrol termasuk tilt dan sentuhan, berbagai assist steering dan sensitivitas, assist pengereman dan kamera tilt, semua fine-tuned setelah bertahun-tahun membuat pemenang penghargaan dan terlaris game F1.

TERHUBUNG ACARA F1 MINGGUAN

Bersaing di acara waktu yang terbatas dengan tantangan baru setiap minggu.

Screenshot
Download F1 2016 Mod v1.0.1 APK + Data OBB Android Terbaru

Download F1 2016 Mod v1.0.1 APK + Data OBB Android Terbaru

Download F1 2016 Mod v1.0.1 APK + Data OBB Android Terbaru

Download F1 2016 Mod v1.0.1 APK + Data OBB Android Terbaru

Yang Baru:
  • General bug fixes, optimisations and improvements.
Info Game:
  • Name: F1 2016  APK
  • Versi:1.0.1
  • Size: 80 MB
  • Develover: Codemasters Software Company Ltd
  • Requirements: Android 5.0 and up
Link Download:
Previous
Next Post »
Thanks for your comment