Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ISO/CSO For PPSSPP High Compress

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ISO/CSO For PPSSPP High Compress - Ada kabar terbaru lagi nih buat gamers, Game Naruto dengan Series Ultimate Ninja Impact ISO tersebut merupakan salah satu game naruto PSP yang cukup popular di kelasnya game ini memiliki banyak peminatnya khususnya di kalangan pengguna Playstation Portable maupun di Emulator PPSSPP Android dan Windows PC, mengapa demikian karena memang ROM Game Naruto ini memiliki mode play disertai dengan Grafis yang cukup baik jika di banding dengan Game Naruto Akatsuki Rising dan Kizuna Drive.

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ISO/CSO For PPSSPP di rilis pada Oktober 2011 ini lebih di kenal dengan Game dengan Genre Fighting yang dengan mode Adventure sesuai dengan versi perfilman Animasi Naruto, berdasarkan mode play nya anda di tugaskan menyelesaikan banyak misi khususnya dalam mengalahkan musuh yang tidak bukan ialah Akatsuki anda akan bermain dengan berbagai karakter Utama dalam memipin peperangan seperti Naruto,Sasuke dan lain-lain yang tidak hanya melawan musuh biasa melainkan melawan Musuh yang tangguh di sertai skill khusus beserta beberapa Biju dan Jincuriki.

Dari tampilan yang pada Rom PSP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ISO CSO High Compress PPSSPP tersebut sudah memiliki size yang cukup besar untuk sekelasa game PPSSPP yang berkisar 1GB kurang lebih pada file ISO namun juga tersedia file Game Compress yang ukurannya sudah di Kecilkan pada game Naruto Ninja Impact.

download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ISO/CSO HighCompress For PPSSPP

Banyak beberapa pengguna android menyatakan ketika dalam memainkan game tersebut mengalami adanya proses Lag dan game iso menjadi berat dan bahkan tidak berjalan di perangkat emulator android anda, dari sana maka di butuhkan Performa Android yang menunjang misalnya dengan RAM 1GB dan prosesor yang mendukung, namun jika masih Lemot dan lag anda bisa melakukan Settingan Game PSP Naruto Ultimate Ninja Impact ISO tersebut agar game dapat berjalan dengan semestinya tanpa lag dan kendala sekalipun. Berikut ini ada beberapa tampilan beserta Link download game beserta tutorial ekstrak dan penggunaan savedata seperti dibawah.

Gambar Game PSP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ISO/CSO For PPSSPP

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ISO/CSO


link download game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Game Informasi:

  • Name Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
  • For PSP, Emulator PPSSPP
  • File ISO/CSO/RAR
  • Size ISO 900MB / CSO 530MB
  • Genre Action, Fighting
  • Language English
  • Rilis Oktober 2011
  • Offline
Cara Instal Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ISO di PSP Android
  • Jika kalian sudah memilih beberapa file dibawah maka untuk File ISO dan CSO dapat langsung kalian pindahkan ke Perangkat android anda baik di SDCard/Internal.
  • Namun untuk File RAR Via Emuparadise kalian harus menggunakan Aplikasi Ekstraksi seperti Winrar pada PC ataupun ZArchive untuk Android. Jika sudah di Ekstrak anda bisa pindahkan file ISO ke Perangkat anda.
  • Untuk Penggunaan Savedata Game, lakukan dengan Ekstraksi file terlebih dahulu dan pindahkan Folder ULES ke Internal/PSP/Savedata/Disini.
  • Terakhir Buka dan Jalankan Emulator PPSSPP baik untuk Android dan PC, pilih Game dan mainkan. Untuk Link download file Game ISO dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan seperti dibawah ini.


File ISO(900MB
Previous
Next Post »
Thanks for your comment