PAC-MAN 256 - Endless Maze v2.0.0 Apk Mod (Coins/Credits/Unlock) Terbaru

Download PAC-MAN 256 - Endless Maze v2.0.0 Apk Mod (Coins/Credits/Unlock) Terbaru - Pac-Man adalah 35 tahun . Franchise game terkenal merayakan itu ulang tahun ke-35 tahun ini dengan merilis versi baru dari game yang dibintangi teman dot - makan kita . Bandai Namco telah bermitra dengan pengembang Crossy Road, Hipster Paus , untuk membuat versi baru dari game legendaris . Hasil? Ini 'PAC - MAN 256 - Habisnya Maze' yang kami menampilkan kembali pada bulan Mei akan menjadi pertandingan berjalan tak berujung di 3D.

permainan baru ini adalah twist menarik untuk Pac - Man yang lama kita sudah tahu sejak kami masih anak-anak. Jika Anda suka Crossy Road, Anda akan menyukai ini karena dari pencipta yang sama yang disadap oleh Bandai Namco. The Pac - Man berusia hanya memiliki ceri dan pelet untuk memberinya kekuasaan tapi kali ini , titik kuning telah mendapat laser . Dia bahkan bisa berubah menjadi raksasa, siap untuk menakut-nakuti Inky, Blinky, Pinky dan Clyde.

pengembang game populer Bandai Namco telah bekerja sama dengan Hipster Whale, pencipta game hit Crossy Road, untuk membawa seorang pelari tak berujung Pac-Man bertema baru untuk Android. Permainan baru ini disebut Pac-Man 256 dan sekarang tersedia di Google Play Store secara gratis.

Menampilkan grafis 3D kuning, Pac-Man 256 menawarkan sebuah twist menarik dari Pac-Man arcade game asli. Anda bermain sebagai Pac-Man berjalan melalui labirin, dan tujuannya adalah untuk bertahan hidup selama mungkin tanpa disusul oleh "glitch" atau berlari ke hantu. Anda harus mengumpulkan pelet dan power up sebanyak yang Anda bisa di sepanjang jalan, sementara masih membuat kemajuan melalui labirin. Seperti yang Anda bayangkan, ini bisa jadi sangat sibuk setelah beberapa saat.

Ini adalah permainan free-to -play, yang berarti memiliki beberapa di - app pembelian - tidak ada yang terlalu mengganggu, meskipun. Anda memulai permainan dengan beberapa kredit dan lebih dapat diterima dengan menonton iklan, mirip dengan apa yang Anda lihat di Crossy Road. Biayanya satu kredit untuk bermain putaran dengan kekuatan up atau melanjutkan pertama kali Anda mati, tetapi ini tidak perlu sama sekali . Para pengembang telah melakukan pekerjaan yang baik dalam membuat pembelian dalam aplikasi tidak mengerikan.

PAC-MAN 256 - Endless Maze v2.0.0 Apk Mod (Coins/Credits/Unlock) Terbaru

FEATURES:
  • PAC-MAN perfectly reinvented for your mobile phone or tablet
  • Outsmart ghosts with over 15 ridiculous power ups: Laser, Tornado, Giant and much more
  • Stay ahead of the super-villain lurking in PAC-MAN since the beginning: The Glitch
  • Take on a new gang of revived retro-ghosts including Sue, Funky, and Spunky
  • Waka waka on PAC-DOTS and string a 256 combo for a super special surprise
  • Controller support
  • Play it on NVIDIA SHIELD
WHAT'S NEW

MAJOR UPDATE, PLEASE READ CAREFULLY!
  • No More Credits: You now play with your power-ups enabled all of the time!
  • Power-ups now unlock over time instead of eating certain amounts of PAC-DOTs!
  • Upgrading power-ups is now instant!
  • New Themes: The Arcade and Moon Lander
For players who bought Unlimited Credits:
  • We unlocked any themes you don't already own!
  • We give you an exclusive Theme: Digital World!
  • You can still continue your game without using coins or watching ads.
Adapun nama, asli Pac-Man game arcade datang dengan glitch bahwa Anda akan mengalami ketika Anda mencapai tingkat 256. Gelombang huruf dan angka akan menyalip labirin, sehingga sangat sulit untuk melihat di mana Anda perlu untuk memindahkan berikutnya . Lihatlah gambar ini untuk melihat apa yang saya bicarakan.

Screenshot

Download PAC-MAN 256 - Endless Maze v2.0.0 Apk Mod (Coins/Credits/Unlock) Terbaru

Link Download:
Previous
Next Post »
Thanks for your comment