PokeSniper 2 Versi 1.11 Update Terbaru 100% Work

PokeSniper 2 Versi 1.11 Update Terbaru 100% Work - Beberapa waktu lalu Pokemon Go melakukan update API untuk game nya yang berimbas pada matinya semua bot Pokemon Go begitu juga dengan PokeSniper yang tak luput dari "razia" yang dilakukan Niantic. Meski demikian, tak butuh waktu lama bagi pengembang untuk melakukan update terbaru PokeSniper 2 v1.11 yang bisa menembus API baru Pokemon Go. Bot ini rilis tanggal 7 Agustus dan hingga saat ini masih bisa digunakan.

PokeSniper sebelumnya hanya bisa digunakan pada PC atau laptop saja, tetapi berkat developer yang menciptakan pokesniper, sekarang kalian sudah bisa menjalankan pokesniper di android dengan mudah. Kegunaan dari aplikasi PokeSniper2 Versi 1.11 Terbaru ini adalah kalian bisa dengan mudah mencari pokemon rare tanpa harus berkunjung ke negara-negara yang memunculkan pokemon rare, kalau kalain pemain FPS dan sering menggunakan senjata Sniper untuk menembak lawan dari jarah jauh, maka hal tersebut persis dengan sniper pokemon rare di pokemon go.

Kelebihan dari Update PokeSniper 2 v1.11 ini adalah kemampuannya untuk emndapatkan Rare Pokemon (Pokemon langka) dengan High CP dan IV. Meskipun ada kekurangannya yaitu kita harus menuliskan secara manual koordinat pokemon tersebut, itu artinya kita harus mencaritahu referensi titik koordinat Pokemon langka. Namun tak perlu khawatir karena situs resmi PokeSipers.cm sudah menyediakannya. Oke back to topic bagi yang masih bingung dengan cara menggunakan PokeSniper v1.10 dibawah ini akan saya jelaskan langkahnya.

Download PokeSniper 2 Versi 1.11 Update Terbaru 100% Work

PokeSniper 2 Versi 1.11 Update Terbaru 100% Work

Fitur PokeSniper2 v1.11:
  • Otomatis : Jalankan autosniper.bat memiliki PokeSniper2 otomatis menangkap semua Pokemon terdaftar di PokeSnipers .
  • Command Line : Jalankan PokeSniper2.exe Pokemon Lintang Bujur ( Gunakan spasi ) untuk memilikinya membaca dari user.xml , menangkap Pokemon dan keluar .
  • Link: Jalankan registerurl.bat , dan kemudian Anda dapat mengklik pokesniper2: // link untuk langsung terbuka PokeSniper2 dan menangkap Pokemon yang diberikan di link.
Cara Penggunaan:
  • Run PokeSniper2.exe
  • PokeSniper2 akan meminta informasi yang dibutuhkan untuk berkik Pokemon . Kirim ke menangkap * atau Missingno untuk menangkap semua Pokemon itu dapat menemukan.
  • Jika Anda menggunakan PokeSniper2 sering, mengedit user.xml termasuk untuk cepat memuat info Anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment