Pokemon Go v 0.43.4 Apk for Jelly Bean (New Update)

Download Pokemon Go v 0.43.4 Apk for Jelly Bean (New Update) - Saat ini demam Pokemon Go semakin ramai karena yang memainkan game ini cukup banyak dari berbagai kalangan yang tidak memandang usia. Mungkin penyebabnya adalah mengingatkan kita akan serial kartun waktu kecil yang sangat disukai oleh anak muda sekarang dan gameplay dari Pokemon Go ini sangat santai dan mudah untuk dinavigasikan walaupun anda awam dan baru memainkan game ini. Dan saat ini versi terbarunya pun sudah tersedia di playstore. namun jika kamu ingin menggunakan di Android dengan sistem operasi Jellybean.

Download Pokemon Go v 0.39.1 Apk for Jelly Bean (New Update)

Game Pokemon Go apk mod adalah game yang dikembangkan oleh Niantic ini menjadi sangat populer di berbgai kalangan baik muda dan tua. Semua menyukai game ini, karena saat memainkannya pengguna harus mengumpulkan pokemon dengan menggunakan GPS. Nah, GPS itu berfungsi unuk menemukan pokemon yang seolah-olah pokemon nampak nyata karena sistem yang diadopsi game ini adalah Virtual Reality.

Nah buat kamu yang ingin ikut bermain dan berpetualang bersama para trainers handal di sekitar kamu maka sekaranglah saat yang tepat untuk memulai petualangan kamu sendiri. Dapatkan Pokemon legendaris yang tidak dimiliki oleh pemain lain dan memiliki level yang tinggi merupakan kebanggaan tersendiri yang tidak dapat dinilai. Karena di Playstore di Indonesia belum rilis maka Nyari Apk akan memberikan apknya untuk kamu download, install, dan bermain dibawah ini.

Update Pokemon Go v 0.43.4 Apk for Jelly Bean

Download Pokemon Go v 0.39.1 Apk for Jelly Bean (New Update)

Cara Install Pokemon Go:
  1. Pilih salah satu link diatas ,apabila ingin versi original kamu bisa pilih file apk saja. Apabila ingin mendapat sesuatu yang berbeda dari permainan ini kamu bisa unduh versi mod nya dan rasakan sendiri hal yang tidak kamu dapat dari pokemon Go pada umumnya. 
  2. Setelah itu instal Pokemon Go Apk di Smartphone android kamu. Pastikan spesifikasi dari perangkat smartphone / tablet android kamu sudah cukup untuk memainkan pokemon.
  3. Apabila gagal dalam instal pokemon Go pastikan sumber tidak dikenal sudah dicentang di pengaturan Hp android kamu. Caranya : Pengaturan(Setting)->Keamanan(security)->sumber tidak dikenal(unknown Sources)->centang
  4. Setelah itu jalankan dan mulai mainkan. Selamat menikmati.
Whats New:
  • Capture location: The location where a Pokémon was caught will now be displayed on their information screen.
  • Pokémon GO Plus and Incense: Trainers can attempt to capture Pokémon they encounter from using Incense with the Pokémon GO Plus accessory.
  • Fixed a bug that caused some users to get stuck on the loading screen, even after restarting the app.
  • Fixed a bug where the camera sometimes moved at slow speeds during battle.
  • Minor bug fixes
Link Download:
Previous
Next Post »
Thanks for your comment