PES Club Manager Versi 1.3.5 Apk Mod + Data for Android

Download PES Club Manager Versi 1.3.5 Apk Mod + Data for Android - Untuk sebagian gamers yang menyukai olahraga terutama sepakbola pasti sudah mengenal game terbaru dari Konami yaitu PES Club Manager yang tersedia untuk OS Android maupun iOS. Game yang mengusung simulator ini akan menantang anda pecinta sepakbola dalam meracik formasi club yang ampuh dalam urusan membobol gawang lawan.

Game PES Club Manager v 1.3.5 Apk ini memberikan grafis HD yang akan memanjakan anda dalam memainkan game ini disaat santai dan waktu senggang yang akan menghilangkan rasa bosan anda seketika karena selain anda sebagai manajer club anda juga dapat melihat simulasi pertandingan dengan efek HD yang memberikan kualitas permainan anda lebih menyenangkan dibanding dengan game yang serupa lainnya.

Sebagai poin penting yang perlu anda ketahui bahwa untuk dapat memainkan game PES Club Manager Mod ini tidak memerlukan koneksi internet dan bersifat aplikasi free-to-play. Tidak ada pembelian yang diperlukan. Semua pengguna dapat memainkan seluruh permainan gratis, meskipun pembelian Koin PES dapat mempercepat gameplay dan membantu untuk memperkuat klub Anda lebih cepat. Kamu akan dituntut untuk menghadirkan sebuah klub mencapai puncak penampilan serta meraih trophy sebanyak mungkin, tentu permainan ini sangat cocok terutama yang suka mengkritik management team favorit atau mengkritik pelatih, karena ternyata mengelola sebuah klub sepakbola tidak semudah yang dibayangkan.

Nah untuk anda yang tertantang untuk menjadi manager club yang handal maka wajib hukumnya untuk memainkan game ini. Untuk lebih jelasnya dapat anda lihat dibawah ini agar anda semakin tertantang untuk bermain PES Club Manager V1.3.5 Apk Mod ini.

PES Club Manager Versi 1.3.5 Apk Mod + Data for Android

Download PES Club Manager Versi 1.3.5 Apk Mod + Data for Android

Pertandingan 3D yang luar biasa
PES Klub Manajer menggunakan game engine yang dioptimalkan dari konsol video game yang sangat terkenal Pro Evolution Soccer 2015. pertandingan 3D yang realistis dan statistik real time akan membantu Anda memimpin tim Anda ke atas!

Mendalami simulasi pertandingan
Mengubah strategi atau mengontrol tim Anda secara real time. Tapi apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi juara? Simulasi pertandingan realistis dan real time pesanan strategis selama pertandingan adalah untuk penggemar sepak bola sejati!

Lisensi resmi dengan 5,000 + Pemain Nyata Seluruh Dunia
PES Klub Manajer memiliki lisensi resmi dengan liga yang nyata dan klub dari Eropa dan Amerika Selatan. Lebih dari 5.000 ada pemain nyata sabar untuk bergabung dengan tim Anda! Menguji kemampuan Anda terhadap Giants Eropa seperti Bayern Munich, Juventus dan Paris Saint-Germain.

Kemajuan di Pace Sendiri
Anda berada dalam kendali penuh musim. Memainkan pertandingan kapan saja, sebanyak yang Anda inginkan pada kecepatan Anda sendiri!

Fitur Game PES Club Manager Apk Mod
  • grafis yang luar biasa
  • banyak tim
  • Lebih dari 5000 pemain sepak bola yang nyata
  • gameplay yang nyata
    Download PES Club Manager Versi 1.3.5 Apk Mod + Data for Android

    Download PES Club Manager Versi 1.3.5 Apk Mod + Data for Android

    Download PES Club Manager Versi 1.3.5 Apk Mod + Data for Android
Link Download
Info Game
  • Nama : PES CLUB MANAGER
  • Spesifikasi: Android 4.2 keatas
  • Ukuran: 711 MB
  • Versi : 1.3.5
Cara Install
  1. Install Apk PES Club Manager
  2. Extract Data terlebih dahulu via File explorar atau Rar apk
  3. Jalankan game PES Club Manager
  4. Selesai
Demikian PES Club Manager Versi 1.3.5 Apk Mod + Data for Android. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment