Dr. Driving Mod v 1.47 Apk for Android

Download Dr. Driving Mod  v 1.47 Apk for Android - Satu lagi game simulasi mobil yang sangat populer untuk pengguna Android dan mungkin untuk kalian yang menyukai game dengan genre simulasi sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

Dr. Driving ini adalah game yang agak berbeda dengan model balapan klasik yang mengutamakan kecepatan. Di sini Anda akan mengemudi mobil biasa, dalam latar urban umum, dengan kecepatan sedang.

Dr. Driving Mod  v 1.47 Apk for Android

Dalam permainan ini ada banyak misi yang umumnya menyuruh Anda untuk mengemudi dari satu tempat ke tempat lain dan kemudian memarkir mobil Anda. Anda tidak harus mengemudi dengan kecepatan penuh di jalan raya. Anda harus berbelok dengan baik, menghindari benturan, dan mengemudi dengan penuh tanggung jawab menaati peraturan sesungguhnya dalam mengendarai mobil.

Setelah menyelesaikan misi, tergantung performa Anda dalam mengemudi, Anda akan mendapatkan sejumlah uang. Dengan uang ini Anda bisa membeli mobil yang lebih bagus yang bisa dipakai untuk berkeliling kota.

Dr. Driving ini memang berbeda dan sangat menghibur. Anda tidak akan dipaksa mengemudi di balapan liar yang mendebarkan. Di sini Anda harus mengemudi dengan baik seperti saat memegang setir mobil sungguhan. Anda harus fokus teliti dalam mengemudi jangan sampai nabrak atau menyenggol mobil lain karena akan menggagalkan misi.

Seperti biasa games yang saya bagikan ini sudah berupa apk mod yaitu aplikasinya sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menghasilkan sesuatu yang berbeda dari biasanya seperti penambahan fitur unlimited money (Uang tanpa batas) dan unlock car.

Mod Info:
  • Unlimited Money or Gold.
  • Unlocked All Car.
  • Purchased All Machines.
Screenshot
Dr. Driving play mode
Dr. Driving begin the missions
Dr. Driving Truck drive looking

Game Info:
Name: Dr. Driving Mod Apk
Category: Game Racing, Simulation
Version : 1.47
Size: 11 MB
Android : 2.3.3+
Developers: SUD Inc
Update : 2 April 2016
More Info: Google Play


Link Download Dr. Driving v1.47 Mod Apk
Previous
Next Post »
Thanks for your comment